Tuesday, November 15, 2011

setelah 8 bulan

Banyak yang telah terjadi selama delapan bulan ini yang belum tertulis disini. susah-senang, suka-duka, sedih-canda semua sudah dilewati....

Banyak pengalaman berharga yang sudah diberi dan didapat, sekarang menuju akhir perjalan panjang ini, tinggal selangkah lagi lalu berfikir kembali aku mau kemana??? Banyak masukan dari teman dan kerabat tapi keputusan belum bulat. Setiap ditanya pertanyaan yang sama berulang kali pula aku jawab "liat nanti saja". Banyak keinginan yang ingin di kejar dan dicapai. Tapi aku sadar bahwa kebutuhan dan keinginan itu berbeda, aku harus memenuhi kebutuhan terlebih dahulu sam bil pelan-pelan mengayuh kapal menuju pulau impian.

Mungkin ini sederhana, keputusan yang tepat untuk saat ini (finger cross), pelan namun pasti aku berharap bisa mewujudkan keinginan dan impian itu,,, amin....

No comments:

Post a Comment